Rabu, 16 Januari 2013

"Aishiteru yo, Senpai!~"

KONNICHIWAA!! *tebar kunai*
kali ini saya akan mengepost fanfiction buatan saya sendiri uohohoho 8D /digampar
baiklah cerita asalnya "Naruto". Aada pairing KakaFemNaru~ kayaknya FFnya ini bersambung soalnya saya lagi fokus ke ujian .w.b
okedeh kalo penasaran XD

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 "Naruto-niichan~! Hayaku 'ttebayo~~! Nanti kita terlambat!" Ujar seorang gadis kepada kakaknya yang ada di dalam kamar mandi. "Err... Ano... Naruko-chan, kenapa kau semangat sekali, hm?" teriak Naruto yang ada di dalam kamar mandi kepada adiknya. "karena hari ini hari pertamaku sekolah, 'ttebayo.. aku tidak ingin memberi kesan pertama yang buruk.." ujar Naruko sambil terkekeh. "Hahaha.. kau semangat sekali, imouto. baiklah Naruko-chan"

"Ohayou okaa-san, ohayou otou-san,ohayou Naruko-chan..." kata Naruto sambil menarik kursi yang ada dihadapannya. "Ohayou, Naruto-kun," jawab okaa-san seraya menyiapkan sarapan untuk keluarga Uzumaki pagi ini. "Okaa-san, sarapan apa kita hari ini?" tanya Naruko yang sedari tadi sibuk dengan tasnya. "Pagi ini kita akan sarapan ramen, Naruko. Kau pasti sudah rindu dengan masakan okaa-san," jawab okaa-san. "Pasti! Naruko sangat merindukan masakan okaa-san, apalagi ramen," jawab Naruko tersenyum. Ramen yang dibuat oleh okaa-san sudah selesai. Naruko dan Naruto bergegas sarapan dan berangkat sekolah.

"Yo! Ohayou, Naruto!" sapa Shikamaru sambil berlari kearah Naruto dan Naruko. "Ohayou mo, Shikamaru!" jawab Naruto sambil melambaikan tangan pada Shikamaru. "Ohayou," Kakashi, Kiba, Neji, dan Lee datang menghampiri mereka bertiga. "Ohayou, minna" jawab Naruto. 'ne.. Naruto, bukankah gadis yang ada disebelahmu adalah gadis yang ada di salah satu jutsu-mu?" ujar Kiba sambil menunjuk Naruko. Naruko pun kaget dan spontan memukul kepala Naruto. Naruto yang menjadi sasaran pukul Naruko hanya tertawa terbahak-bahak. "Maksud kakak itu tadi, adalah sexy no jutsu kan?!" tanya Naruko kesal. "Huahaha... iya benar sekali!!" jawab Naruto di sela tawanya. "eh, sumimassen, kau belum memperkenalkan dirimu, nona" kata Kiba. "Ano, watashi Uzumaki Naruko desu. Ohayou.. Dozo yoroshiku" Naruko membungkukkan badan tanda hormat.Mereka juga memperkenalkan diri masing-masing. Mulai dari Nara Shikamaru, Inuzuka Kiba, Hyuuga Neji, Hatake Kakashi, dan yang terakhir Rock Lee. Naruko membungkukkan badan sekali lagi dan undur diri untuk mencari kelas barunya.


 -------------------------------------------------------------------------------------------------------------

bagaimana~~ apakah penasaran? gomen baru dikit soalnya tangan udah pengel ngetik ==v
oke, goodbye sampai bertemu lain waktu. jaa~ 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar