Jumat, 01 Februari 2013

"Aishiteru yo, Senpai~!" Chapter 2

KONNICHIWAAA!!! *tebar kunai*
Kali ini saya memposting lanjutan FF saya nih~ cekidot .w.d

------------------------------------------------------------------------------------------------

"Jadi, kau murid baru disini?" Tanya Haruno Sakura, teman sekelas Naruko. "hai', begitulah. Mohon bantuannya Sakura-chan.." kata Naruko sambil membungkukkan badan tanda hormat. Ia senang sekali karena dia sudah mempunyai teman disini. "Tentu saja, Naruko-san.." Jawab Sakura. Naruko tersenyum manis ke arah Sakura. "panggil aku Naru saja, Sakura-chan," kata Naruko sambil mengeluarkan buku-buku dan alat tulisnya. "ah, hai' Naru-chan.. gomenasai. Kalau begitu kau juga memanggilku Saku-chan saja," jawab Sakura. Naruko memamerkan deretan gigi putihnya, tersenyum lebar pada Sakura. "baiklah, Saku-chan ttebayo~" katanya. Sakura tersenyum mendengar jawaban teman barunya tersebut.

Sudah satu minggu berlalu. Naruko bergegas membereskan buku-buku yang berserakan di bangkunya. Ia masih merasa asing disini. Naruko pindah ke Konoha kembali lantaran sang kakek Jiraiya, tewas terbunuh Akatsuki. Naruko masih sedih atas meninggalnya Jiraiya.

Dikelas hanya ada Naruko seorang. Dia masih sibuk membereskan buku-buku dan kertas-kertas yang aada di mejanya. Naruko melirik jam dinding yang ada di kelasnya. Jarum jam menunjukkan sekarang jam 1 siang. "Apakah Naruto-nii menungguku? Aku harus cepat!" gumam Naruko seraya menyambar tasnya dan berlari keluar kelas.
BRAKK!!

"a-aah.. ittai ttebayo," rintih Naruko. "g-gomen, daijobou?" tanya lelaki yang tadi ditabraknya.Naruko menyesal karena ia terburu-buru sehingga menabrak orang yang ada di hadapannya. Laki-laki itu mengulurkan tangannya pada Naruko, bermaksud membantu gadis itu berdiri. Namun Naruko cepat-cepat berdiri dan membungkukkan badannya. "gomenasai gozaimasu," kata Naruko. Laki-laki itu tertegun saat melihat siapa yang menabraknya tadi. "Naruko-chan?" Kata laki-laki itu. Naruko segera bangun dari tanda hormatnya. Naruko memandangi laki-laki itu. Rambut berwarna abu-abu keperakan dan memakai masker. Sepertinya ia bertemu dengan laki-laki itu tadi pagi. Tidak salah lagi.. "Kakashi-senpai?" Tebak Naruko. "aaaah gomenasai senpai karena telah menabrakmu tadi!!" Seru Naruko. Kakashi hanya terkekeh melihat tingkah Naruko yang seperti anak kecil tersebut. "haha.. Tidak apa-apa Naruko-chan," kata Kakashi. "oh ya, senpai kenapa bisa di gedung kelas 2?" Tanya Naruko. "Aku.. hanya sedang berjalan-jalan saja," Ujar Kakashi santai. "Senpai, bolehkah aku bertanya sesuatu?" Kata Naruko. "apa?" jawab Kakashi sngkat. "apa kau tahu dimana Naruto-nii?" tanya Naruko sambil membenahi tasnya yang sedikit berat. "dia sedang ekskul basket, nani?" tanya Kakashi. "iie, nandemonai.aku hanya ingin pulang bersamanya," jawab Naruko.

------------------------------------------------------------------------------------------------

nah itulah chapter 2 XD nggantung ya? gapapa deh, ane lagi sibuk soalnya XD /desh
oke, sayonara~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar