Senin, 05 September 2011

Clue Kuis Parampaa~

aku kasih linknya:


ini nih passwordnya:
level 11: eleven
level 21: twenty1
level 31: thirty1
level 41: fourty1
level 52: fifty2
level 67: sunset
level 71: dorayaki
level 80: linger
level 90: gomugomu

HANYA CLUE!

level 1: lihat pertanyaannya. disuruh klik MULAI kan?

level 2: gua gatau kenapa, yang penting jawabnya "A"

level 3: lihat aja di area permainan. bukan cuma di kumpulan lingkaran itu loh!!

level 4: soalnya kan kebalik, jawabnya ya kebalik aja XD

level 5: itung tuh tulisan "ALFABET" trus huruf ke-5 nya apaan

level 6: cari tulisan yang warnanya ijo

level 7: hayyooo... yang bukan nama tempat yang mana?? jawabannya di lagu daerah Jakarta. _ali-_ali XD

level 8: pilih tanda "?" yang mirip ama soalnya

level 9: inget-inget tuh warna. sering dipake entar

level 10: pokoknya jawabannya "B"

level 11: death bahasa indonesianya apaan? M A T I~ yaa... bener!! *plokplok* cari aja di jawaban yang "B"

level 12: pokoknyz jawab "10"

level 13: cari aja tulisan "13" di sana~

level 14: masukin warna yang gua suruh inget tadi

level 15: gerakin tu kursor keluar area main, ntar kan kucingnya ketiduran. ntar ada tulisannya "space" ya klik aja spasi yang ada di keyboard

level 16: lari ke pojok kanan atas *PKS dong? wkwk*

level 17: gerakin cicak sampe finish, jangan sampe kena warna item

level 18: tulis kata "panda"

level 19: pilih aja "21"

level 20: pilih "D"

level 21: pilih "E"

level 22: potong pita yang buat ngebungkus bom

level 23: klik 23 di baris ke 3, ke-3 dari kiri OwOd

level 24: pilih latarnya aja, jgn dibaca tulisannya "merah-biru-kuning-merah-ijo"

level 25: klik lingkaran gaje itu (?), kalo mau ke lingkaran selanjutnya jangan lewat area permainan XD

level 26: klik persegi panjang yang kiri bawah

level 27: dibawah lambang hati itu ada cicak, klik aja =w=d

level 28: klik black hole, trus sembunyi di kanan bawah, trus klik black holenya lagi

level 29: susun aja gambarnya. trus klik buletan kecil

level 30: pilih jawaban "20"

level 31: klik lingkaran orange, kalo mau ke satunya lagi drag (jngn dilepas) sampe ke lingkaran satunya

level 32: pilih jawaban "TDAJ"

level 33: pilih100001

level 34: klik lambang hati

level 35: masih inget warna tadi nggak??

level 36: drag tulisan "level 36", pencet deh tu

level 37: tu namanya "Zibba"

level 38: tembak tuh kepala cowok sampe darahnya muncrat

level 39: pilih "level 39"

level 40: tekan tanda "" di keyboard

level 41: klik tanda "!"

level 42: jangan klik apa-apa

level 43: klik pulau lombok

level 44: klik "1" pada soal 1=5

level 45: klik 45 pada tulisan level 45

level 46: piano itu urutannya "C D E F G A B" klik tutsnya membentuk kata E G G

level 47: tembak lagi kepala cowok. tapi harus lebih teliti

level 48: tulis jawaban 11

level 49: klik tulisan "run" ampe tu kepiting lenyap

level 50: tekan angka 1 pada keyboard

level 51: jangan sampe kuncinya kena area item

level 52: drag tanda "-" ke tulisan level 52. jadinya level 5-2. trus di klik

level 53: tekan huruf S di keyboard

level 54: klik 4

level 55: ketik "anini" di keyboard

level 56: drag tulisan "bulan" ,terus klik jawaban yg ada di situ

level 57: Bolak balik mouse ditanda "!"

level 58: klik warna "kuning"

level 59: Klik warna "hijau-oren-ungu-hijau –merah"

level 60: Klik huruf "B O N O"

level 61: Klik nada hingga membentuk kata ” C A G E ”

level 62: Jangan tekan apa apa!

level 63: Klik "eve" pada tulisan level 63

level 64: Klik ” Parampaa ”

level 65: Klik ” Mr.Krab-Smurf-The Simpson-Mr.Krab-Parampaa ”

level 66: Ketik ” one ” di keyboard

level 67: Klik ” Titik-Matahari-Pohon ”

level 68: Tekan ” F1-F4 ” Di bagian atas keyboard

level 69: KLik huruf ” A ” di tengah huruf heart

level 70: Kli jawaban ” 10 ”

level 71: Tekan ” Shift-6 ” sampai doraemon hilang

level 72: Tangkap angka ” 2 ” terus drag ke angka 7 pada level 7…

level73: Klik ” disket besar-disket kecil-Flashdis-Kaset-Dan yg pertama? ”

level 74: Klik ” Lingkaran besar kuning tersenyum ”

level 75: tembak kata ” HER ”

level 76: Klik kanan mouse,terus nanti muncul mousenya,terus klik tengah huruf ” o ” ikutin tanda panahnya hingga ada lingkaran di sekitar tengah huruf ” G ” pada tulisan ” NGGAK ”

level 77: drag tulisan mouse ke lingkaran,nanti akan muncul kotak,terus drag lagi tulisan mouse-nya ke kotak terus tekan kotaknya

level 78: Klik pas lampu vilanya hidup

level 79: Tulis ” TRY AGAIN ”

level 80: tulis ” the cranberries ”

level 81: klik ” 13 ”

level 82: Klik saja huruf yg tertutup bom ” biasanya d f g h ”

level 83: klik di keyboardd ” ? ”

level 84: tekan waktunya pas ada tulisan ” s7op ” pada detik ke-3

level 85:ketik ” level 85 ” ketik ":)" ketik ” you’re welcome ”

level 86: Klik bagian tengah lingkaran pada diantara angka 8 ,pada tulisan ” level 86 ”

level 87: Mouse keluar dari layar permainan,tunggu kuncinya masuk,pas udah masuk tekan ” enter ” di keyboard

level 88: Tekan ” F8 ” di keyboard,terus klik ” safe mode ”

level 89: tekan buku warna ” biru-ungu-kuning-ungu ”

level 90: Klik lambing dari ” baris pertama yg ke-3 ” dan ” baris ketiga yg pertama ”

level 91: .klik ” mana saja ”

level 91: gerakin orangnya dengan menggunakan "W A S D" *yah, kayak maen pb lah* trus ambil kuncinya, trus masuk ke pintu *hati-hati, itu jebakan!*

level 92: KLik warna ” hijau-merah-kuning-biru-merah ”

level 93: Hitung warna lingkaran ” merahnya ”

level 94: Klik ” Budi ”

level 95: Klik ” lanjut? ” pada waktu latarnya berwarna ” Hijau ”

level 96: Klik ” mata-duri kepala-latar merah-rumput-bintik tangan ”

level 97: klik ” tombol merah ”

level 98: Sentuh terus ” bulatannya ” ,nanti yg terakhir ada di antara ” level 98 ”

level 99: klik saja ” orangnya ”

level 100: tulis ” 91483 “

yah, itulah clue-nya, sekian dan trima kasiiihh!! :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar