Sabtu, 25 Februari 2012

Saya Hadir Membawa Sepotong Laguu~ *dan lagi*

Hai!!

Kembali lagi bersama saya yang hadir membawa cinta untuk kalian :D *valentine udah lewat un* -_-

Ya sudahlah, kembali ke pokok pembicaraan *emang kita ngomongin apa tadi?* nngghh.. -_- oya!! saya kan ingin membawakan lagu untuk kalian yang saya cintai (з˘⌣˘ε) *wooooss*. Saya ingin memberi kalian sebuah lagu enak dari SCANDAL BAND yang berjudul "HARUKAZE" *lagu kesukaanya Lepeah* (?). Hmmm... Lagu ini artinya angin musim semi. Lagu ini jadi OST. di serial anime BLEACH loh!! *bagi kalian yang suka liat anime ini pasti tau*. Lagunya Harukaze ini asyik beuuudd kalo didengerin. Lagu ini barusan dirilis loh AwA. Dirilisnya tanggal 22 FEBRUARI 2012. Barusan kan? Tapi maap ya gak full version ._.v. Oke dweehh *alay mode:on* saya akan ngasih link downloadnya!

~CEKIDOT~


Kalo liriknya? Saya juga punya dumz :3
~CEKIDOT~


udah itu aja ya :3 okeh sayonara~ jangan kangen loh :DD

2 komentar: