Minggu, 25 Maret 2012

UTS Besok SUDAH Dimulai -_,-

Aduuhh .. UTS besok niih -_,- *nangis bombay* malem ini belajar mati-matian biar bisa lolos ulangan b. daerah, b. indonesia, sama agama -A- serasa masuk neraka gara-gara UTS *alay deh lo* ah ya gitu deh pokoknyaa .. mana aku lemah banget lagi sama pelajaran b. daerah ;-; kenapa sih b. daerah ditaroh hari senin?! kan gue gak bisa bahasa daerah??! kejem amat sih lo??! *nodong bapak ibu guru* (?) aduuh .. udah deh ya .. pliss deh ah~ (?) *mendadak alay* kalo bahasa indonesia sama agama sih masih keciil *sombong* mana ini si serangga yang namanya "TOMCAT" udah merajalela lagi -_- *gak ada hubungannya un* tapi bener loh si tomcat ini nakal banget -_- udah masuk kawasan rumah gue lagi ==" kamseupay deh nih tomcat ;3; *mendadak jadi angel* tetangga gue udah ada yang kena .. 2 orang lagi!! OMG!! *pengaruh nonton putih abu-abu tiap hari* aduuhh .. untung gue kagak kena -3- sialan nih tomcat jelek kamseupay alay (?)

ahh ... udah deh ah .. gue mau belajar dulu, ntar gue kagak bisa lagi ulangan besok =_= yaudah, bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar