Senin, 30 Juli 2012

Galau Banget -_,-

Ahoii~ kembali lagi bersama ane -w-

akhir-akhir ini ane galau banget -_- ane punya sahabat, trus ane suka sama dia *jleb* selama smsan itu rasanya seneng banget bisa deket sama dia. ane sayang banget sama dia, kita kalo smsan kayak sodara banget, gaada jarak apapun diantara kita *ecieh*

Dia pernah bilang, kalo dia itu galau banget gapunya pacar, trus besoknya dia sms dia udah dapet cewek! Aduuh... Cewe mana yang gak galau denger berita kaya gitu? Aduuh.. sumpah deh ya, puasaku batal gara-gara nangis -_-

Rasanya gak enak banget kalo lagi sakit hati.. Rasanya apa yang ane lihat itu suram banget. Makan males, minum males, semuanya serba males deh-_- jadi gak semangat hidup T_T  aduuh.. Galau kuadrat deh ane mikirin si dia yang udah punya cewek -_,-

Udah ya guys.. Ane capek niih ngetiknya. Ane pengen bobo dulu -w- sayonara~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar